Featured Post

Situs Ini Pindah ke www.klubsehat.org

Demi melayani lebih baik pada para pengunjung situs Klub Sehat, kami memindahkan seluruh artikel ke situs web baru di: https://klubsehat.org...

Monday, October 6, 2014

02 - Kumpulan Tips Kesehatan di FB Page

Untuk mengakses fan page Tips Kesehatan:
https://www.facebook.com/pages/Tips-Kesehatan/509795592396698

#1
Konsep terbaik tetap sehat dan bugar adalah bukan sakit<->obat dan sakit<->obat. Konsep terbaik yang Pencipta kita sukai adalah manusia bertobat meninggalkan cara hidupnya yang salah dan belajar pola hidup yang benar yang otomatis menghasilkan kesehatan yang lebih panjang.

Bayangkan kalau ada obat yang sangat ampuh (atau malah sakti) menyembuhkan pelbagai macam penyakit, manusia akan cenderung "menyembah" obat tersebut dan melupakan kebaikan yang dihasilkan alam, serta tetap hidup salah. Ini tidak Tuhan inginkan, tidak ada tanda-tanda pertobatan/perubahan hidup menjadi lebih baik di sana.

Mari komitmen untuk hidup lebih baik... Untuk kita masing-masing, untuk alam, dan untuk Khalik Pencipta manusia. Amin.



#2
Beberapa item di bawah ini merupakan sedikit dari banyak perusak 'frontal lobe' / otak depan manusia, tempat menimbang, menganalisa dan membedakan benar atau salah:

~Sirup atau minuman ringan yang mengandung gula yang banyak
~Minuman yang mengandung kafein sebagai perangsang (minuman energi)
~Coke Soft drink (40 mg kafein)
~Tea (100 mg ~kafein) Kopi (120 mg kafein)

Mari berhati-hati. Mulai sekarang kurangi bahkan hentikan seluruh minuman tersebut. Konsumsi air putih bersih dan hygienis, air kelapa muda, dll.


#3
Tips utk PASUTRI:
Beberapa penyebab menurunnya gairah seks seseorang:
1.Roti Putih
Roti putih mengandung zat gula tinggi yang berakibat menurunkan energi. Efeknya mempengaruhi gairah seks seseorang.

2. Flu dan Obat Flu
Percaya atau tidak flu dan obat flu bisa menyebabkan menurunnya libido (gairah seks).

Ingin menjaga stamina, anda dapat mengkonsumsi produk yang alami dan aman.

#4

Ungkapan "orang desa lebih sehat dari orang kota" perlahan-lahan tinggal kenangan. Televisi, motor, jajanan tidak sehat, semua masuk desa. Pandangan jauh ke pegunungan berganti sinar tajam televisi, pejalan kaki sudah berganti menjadi penunggang motor, sayur-mayur berganti sosis, diabetes dan darah tinggi jadi penyakit nomor satu dan dua berturut-turut.

Sementara itu orang kota sudah mulai mengenal sayuran organik, jus murni, buah-buahan segar. Akankah roda ini akan kembali kepada semula?

#5
Oleh karena manusia dirancang bukan untuk memakan daging, tidak heran begitu banyak penyakit yang menakutkan timbul sebagai akibat dan memakan daging, termasuk dalamnya kanker, penyakit jantung kardiovakular dan cerebrovaskular, penyakit seperti serangan jantung, stroke, darah tinggi, dll. Ilmu pengetahuan telah lama membuktikan bahwa makanan vegetarian bisa mencegah penyakit-penyakit ini. Jauh sebelumnya, tahun 1961, majalah "Journal of American Medical Association" menyatakan: "Makanan vegetarian bisa mencegah 97% dari penyumbatan urat nadi jantung."

No comments:

Post a Comment

How did you find this blog

Note: Only a member of this blog may post a comment.